FKIP UHAMKA

7 Mahasiswa Pendidikan Biologi FKIP UHAMKA Lolos Kegiatan KKN Bersama Banyumas

Sebanyak 7 orang  mahasiswa Pendidikan Biologi FKIP UHAMKA lolos dalam kegiatan KKN Bersama Banyumas yang diselenggarakan pada 10 Januari 2022 s.d. 10 Februari 2022. Mahasiswa Pendidikan Biologi yang mengikuti kegiatan KKN ini adalah: Walidah Awaliah, Muhammad Adib Mubarok, Kartika Ayuni Apsari, Rahma Alfani Fauziyah, Radita Maharani, Ratih Kusuma Wardani, dan Nadia Putri Febrianti yang berasal dari semester 5.  KKN Bersama ini dilaksanakan bekerja sama dengan LPPM UHAMKA dengan LPPM UMP.

Kegiatan KKN Bersama Banyumas  ini bertujuan untuk sama-sama membantu dan menyamaratakan Pendidikan yang ada di Ibu Kota dan yang ada di desa. Banyak Program kerja individu dan program kerja kelompok yang akan dilaksanakan Bersama oleh semua peserta KKN Bersama Banyumas. Tujuan  KKN Bersama Banyumas ini adalah  Meningkatkan empati dan kepedulian mahasiswa; Menerapkan IPTEKS secara team work dan interdisiplin ilmu; Menanamkan nilai kepribadian; Keuletan, etos kerja dan tanggung jawab; Kemandirian, kepemimpinan dan kewirausahaan. Salah satu bentuk program kerja individu adalah mengajarkan mengaji, mengajarkan pembuatan hidroponik sederhana dan mengecek Kesehatan lansia dll. Dengan selesainya KKN Bersama ini dapat membuat mahasiswa  Pendidikan biologi khususnya yang mengikuti dapat lebih mudah terjun di masyarakat dan memiliki empati yang tinggi.

Daftar sekarang juga dan ajak teman-temanmu untuk menjadi calon mahasiswa baru di FKIP UHAMKA. Silahkan mengecek Program Studi Pendidikan Biologi Unggulan di FKIP Uhamka https://pbio.uhamka.ac.id/ atau di Instagram https://www.instagram.com/biohamka/ Penawaran berbagai macam program beasiswa beserta persyaratannya dapat diakses melalui https://pmb.uhamka.ac.id/   atau langsung saja melalui http://www.fkip.uhamka.ac.id  ke menu “Beasiswa Mahasiswa” atau https://linktr.ee/uhamka. Bagi kalian yang ingin mengetahui seluruh program studi di FKIP Uhamka dapat di akses pada https://linktr.ee/fkipuhamka.

Bidang Akademik dan Kerjasama

FGD TIM TEACHING

Jakarta, 27 Januari 2022, Dilakansakan kegiatan Evaluasi Pelaksanaan Mata Kuliah Tim Teaching Tahun Akademik 2022-2023