FKIP UHAMKA

Aktif dalam Organisasi, Mahasiswa PBJ FKIP Uhamka diberi Predikat Mahasiswa Aktif Berprestasi

Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang (PBJ) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka (Uhamka) adalah program studi yang menghasilkan lulusan unggul di tingkat nasional, mampu mengembangkan kecerdasan spiritual, intelektual, emosional, dan sosial, serta memiliki kompetensi dalam ilmu pendidikan dan pengajaran Bahasa Jepang.

Dapat dilihat  bahwa PBJ FKIP Uhamka memiliki kompetensi pendukung yang unggul dan berdaya saing, serta dapat mengembangkan program pendidikan bahasa Jepang di Indonesia melalui teknologi di era globalisasi.

Dalam laman Instagram @bahasajepanguhamka memposting seorang mahasiswa PBJ FKIP Uhamka semester VI, Tasya Agustina Sofyan, yang berhasil mendapatkan predikat sebagai mahasiswa aktif berprestasi.

Hal tersebut ia dapatkan karena telah meraih juara III dalam lomba sakubun di Mangafest X University Gadjah Mada (UGM). Selain itu, Tasya juga mengikuti berbagai organisasi dalam PBJ FKIP Uhamka seperti Wakil Ketua Himawari tahun 2020/2021, anggota dana usaha Harumatsuri 15, dan Steering Committee dana Usaha Harumatsuri 16.

Dari unggahan tersebut dapat dipastikan bahwa PBJ FKIP Uhamka memberikan relasi dalam dunia Pendidikan Bahasa Jepang dan menambah pengalaman penting dalam dunia pekerjaan nantinya

Daftar sekarang juga dan ajak teman-temanmu untuk menjadi calon mahasiswa baru di FKIP UHAMKA dan menjadi calon guru yang bercahaya. Penawaran berbagai macam program beasiswa beserta persyaratannya dapat diakses melalui https://pmb.uhamka.ac.id/ atau langsung saja melalui http://www.fkip.uhamka.ac.id ke menu “Beasiswa Mahasiswa” atau https://linktr.ee/uhamka . Bagi kalian yang ingin mengetahui seluruh program studi di FKIP Uhamka dapat di akses pada https://linktr.ee/fkipuhamka

Penulis : Dayu
Editor : Nia Septiany 

Bidang Akademik dan Kerjasama

FGD TIM TEACHING

Jakarta, 27 Januari 2022, Dilakansakan kegiatan Evaluasi Pelaksanaan Mata Kuliah Tim Teaching Tahun Akademik 2022-2023