FKIP UHAMKA

Elsa, hattrick Beasiswa PPA

Beasiswa (Peningkatan Prestasi Akademik) PPA merupakan beasiswa yang dikeluarkan oleh UHAMKA untuk memberikan penghargaan/apresiasi kepada mahasiswa yang memiliki displin tinggi, tekun belajar dan memiliki prestasi akademik baik dan memenuhi syarat yang telah ditetapkan. Dengan demikian semua mahasiswa berprestasi di UHAMKA mempunyai kesempatan untuk mendapatkan beasiswa tersebut. Persyaratan mendapatkan beasiswa tersebut juga mudah dan dapat didapatkan tiap semester.

Galeri lainya

Salah satu mahasiswa Pendidikian Biologi UHAMKA yang menerimanya adalah Elsa dengan IPK 3.89, dara cantik yang duduk disemester 4 ini sejak semester kedua hingga saat ini menerima beasiswa PPA tersebut hingga sekarang duduk disemester 4. Waaw hebat!. “Cara pengajuannya mudah kok pak, ajukan berkas transkrip nilai, surat pertanggungjawaban orang tua, dan surat rekomendasi lalu sampaikan ke akademik FKIP, tinggal nunggu deh. Untuk semester depan juga saya akan mengajukan lagi” ungkap Elsa.

Selain adanya apresiasi untuk prestasi akademik, masih banyak lagi kegiatan organisasi dan  ekstrakulikuler yang dapat diikuti oleh mahasiawa. Elsa juga mengikuti organisasi HIMA (Himpunan Mahasiswa) Biologi, selain itu Ia juga mengikuti kegiatan berkebun yang dilalukan oleh komunitas Green House Biologi Uhamka. Kegiatan-kegiatan seperti itu juga membantu mahasiswa untuk berprestasi dan menambah ilmu serta pengalaman yang nantinya akan terpakai pada saat mengajar.

 

Kuliah? UHAMKA aja, tinggal klik tinggal klik uhamka.ac.id/reg dari rumah.

Program Studi Pendidikan Biologi. Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka. Integrity, Trust, Compassion.

Stockity