FKIP Uhamka dalam Memajukan Pendidikan Islam Melalui Dosen-Dosennya yang Cerdas

Dalam beberapa waktu terakhir, FKIP Uhamka telah mencetak banyak prestasi melalui dosen-dosen dan mahasiswanya dalam institusi pendidikan maupun prestasi dalam beberapa program-program inovasi dalam pendidikan di Indonesia. Salah satunya prestasi yang telah dicapai 4 dosen FKIP Uhamka atas terpilihnya sebagai asesor madrasah tahun 2021.

 

Safrul (Pendidikan Guru Sekolah Dasar/PGSD), Mohamad Zaelani (Pendidikan Guru Sekolah Dasar/PGSD), Heni Ani Nuraen (Pendidikan Bahasa Sastra Indonesia/PBSI), dan Jumardi (Pendidikan Sejarah) telah menambahkan diri mereka dalam prestasi-prestasi yang telah diraih oleh FKIP Uhamka melalui prestasi dan pencapaian mereka sebagai dosen pengajar FKIP Uhamka.

 

Pencapaian tersebut telah menjadi salah satu bukti atas prestasi FKIP Uhamka sebagai salah satu fakultas yang cerdas dan berkemajuan dalam memberi inovasi untuk pendidikan Indonesia yang cerdas dan berkemajuan yang mampu bersaing dengan negara lain. Hal tersebut juga merupakan kebanggaan bagi FKIP Uhamka atas kerja keras dan perjuangan para pengajar di FKIP atas pencapaian yang telah mereka capai.

 

FKIP Uhamka akan selalu berkontribusi untuk menghasil pengajar dan dosen-dosen yang cerdas dan ahli dibidangnya sebagai contoh bagi para murid-murid mereka akan pentingnya memiliki daya pikir yang cerdas, inovatif dan berkemajuan dalam mewujudkan pendidikan Indonesia yang cerdas.

 

Daftarkan diri Anda segera mungkin untuk menjadi calon mahasiswa baru di Uhamka dengan penawaran program beasiswa beserta persyaratannya dapat diakses melalui https://pmb.uhamka.ac.id/ atau https://linktr.ee/uhamka untuk dapat mengetahui seluruh program studi di Uhamka dan dapat di akses pada https://linktr.ee/fkipuhamka untuk 12 Program Studi unggulan di FKIP Uhamka atau melalui https://linktr.ee/pbsiuhamka