Halal Bihalal Sekaligus Harapan Akreditasi Unggul Program Studi Pendidikan Ekonomi FKIP UHAMKA

Pada Sabtu (7/5), telah berlangsung Halal Bihalal yang dilaksanakan secara hybrid. Kegiatan ini diawali dengan pembacaan ayat suci dan dilanjutkan oleh pengantar dari Dr. Hj. Onny Fitriana Sitorus M. Pd., selaku Kaprodi Pendidikan Ekonomi FKIP. Dalam sambutannya, Nur Busyra menuturkan doa dan harapan untuk mendapatkan hasil yang unggul. Desak Made dan Purnama Syae juga menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idulfitri serta menyampaikan permintaan maaf lahir batin dengan harapan dapat bertemu kembali di bulan Ramadan selanjutnya. Ibu Novie Kamaruddin dan Ibu El Khuluqo berharap untuk tetap berkomitmen agar dapat diberi kemudahan untuk meraih akreditasi yang unggul. Setelah Halal Bihalal, terdapat pemutaran persembahan video jingle pekom “Pekom Unggul, Bismillah Unggul” dari alumni oleh Stefani, Meisya, dan Bayu.

Laporan perkembangan akreditasi dibacakan oleh Trisni. Kegiatan akreditasi ini, sudah dimulai sejak Januari 2022, bahkan sudah dilakukan simulasi oleh Lamdik dan asesmen lapangan. “Kita perlu memaafkan dan meminta maaf untuk membersihkan jiwa, hati, dan diri. Representasi dari ‘La allakum tattakun’ yaitu mensucikan pikiran, perasaan dan tindakan yang salah diperolah dengan cara berpuasa,” ucap Dr. Desvian Bandarsyah, M.Pd, Dekan FKIP UHAMKA dalam memberikan arahan serta motivasi.

Harapannya, dosen dan mahasiswa Pendidikan Ekonomi dapat berkomitmen penuh untuk bekerjasama meraih akreditasi unggul. Kegiatan Halal Bihalal ditutup oleh Bapak Namin sekaligus pembacaan doa. 

Daftarkan diri Anda segera mungkin untuk menjadi calon mahasiswa baru di Uhamka dengan penawaran program beasiswa beserta persyaratannya dapat diakses melalui https://pmb.uhamka.ac.id/ atau https://linktr.ee/uhamka. Untuk dapat mengetahui 12 program studi unggulan di FKIP Uhamka dan dapat di akses pada https://linktr.ee/fkipuhamka.

 

Penulis: BC

Editor  : Leni Marlena