Jumardi Cerminan Dosen Yang Inovatif dalam Pendidikan Islam

Pendidikan Sejarah telah mencetak satu lagi prestasi melalui dosennya yaitu Jumardi atas terpilihnya beliau diamanahkan menjadi salah satu asesor madrasah tahun 2021 perwakilan dari FKIP Uhamka bersama 3 dosen lainnya dari FKIP dengan prodi yang berbeda (11/08/2021).

 

Lewat halaman Instagram official dari Uhamka yaitu @uhamkaid, keluarga besar Uhamka terutama dari lingkungan FKIP mengucapkan selamat dan bangga atas pencapaian yang telah diraih oleh Jumardi bersama 3 dosen FKIP lainnya setelah diamanahkan menjadi asesor madrasah tahun 2021 dalam mengevaluasi dan memberikan inovasi terhadap program pendidikan yang ada di madrasah di seluruh Indonesia.

 

Melalui pencapaian tersebut telah menambah prestasi yang telah dicapai oleh FKIP Uhamka melalui mahasiswa dan dosennya yang berprestasi dan inovatif terhadap pendidikan negeri. FKIP Uhamka melalui dosen-dosennya yang cerdas, inovatif dan ahli dibidangnya akan selalu menjadi contoh bagi mahasiswanya dalam pentingnya membentuk karakter pribadi yang cerdas dan berkemajuan untuk inovasi terhadap kemajuan pendidikan Islam di Indonesia yang maju.

 

Daftarkan diri Anda segera mungkin untuk menjadi calon mahasiswa baru di Uhamka dengan penawaran program beasiswa beserta persyaratannya dapat diakses melalui https://pmb.uhamka.ac.id/ atau https://linktr.ee/uhamka untuk dapat mengetahui seluruh program studi di Uhamka dan dapat di akses pada https://linktr.ee/fkipuhamka untuk 12 Program Studi unggulan di FKIP Uhamka atau melalui https://linktr.ee/pbsiuhamka