FKIP UHAMKA

Kenali Budaya Jepang, Puluhan Mahasiswa Asing Akan Ikuti Bushido International Short Course

Minasan, Konnichiwa

Dalam upaya meningkatkan hubungan internasional dengan universitas di luar negeri, Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang FKIP UHAMKA menyelenggarakan program short course dengan mengundang mahasiswa asing untuk belajar bersama untuk lebih mengenal spirit yang ada dalam budaya Bushido dalam masyarakat Jepang.

Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang, menawarkan pembelajaran budaya dan pendidikan Bahasa Jepang dengan pengajar Native Speaker. Kegiatan ini akan dilaksanakan selama dua minggu di bulan Agustus 2021 dalam bentuk pelatihan dan workshop tentang “Budaya Bushido dalam Pembelajaran Bahasa Jepang”. Kegiatan ini akan dibagi menjadi lima sesi dimana setiap sesi terdiri dari topik yang berbeda dan akan dijelaskan oleh narasumber yang berbeda juga.

Diharapkan dengan kegiatan ini, akan memperkaya pengalaman belajar mahasiswa yang berpartisipasi serta meningkatkan hubungan yang baik antara Prodi Pendidikan Bahasa Jepang FKIP UHAMKA dengan Universitas mitra.

Informasi lebih lanjut dapat hubungi contact person yang tertera pada poster di atas.

Bidang Akademik dan Kerjasama

Jakarta, 14 November 2022, Pimpinan FKIP UHAMKA bersama Ketua dan Sekretaris LPPM dan Lemlitbang UHAMKA, melaksanakan Koordinasi terkait Pengabdian dan Penelitian Dosen FKIP UHAMKA