FKIP UHAMKA

Keren! Mahasiswa Aktif dan Berprestasi Prodi PBJ Uhamka

Mahasiswa mana sih yang tidak mau menjadi mahasiswa aktif serta berprestasi saat mereka berkuliah di perguruan tinggi? 

 

Mampu mempertahankan nilai akademik serta dapat aktif di organisasi dan mengembangkan diri, sepertinya hal ini apa yang diimpikan semua mahasiswa saat mereka berkuliah.

 

Seperti Tasya Agustina Sofyan, salah satu mahasiswi yang berkuliah di Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang FKIP Uhamka. Dirinya merupakan mahasiswa berprestasi dan juga sangat aktif di kegiatan organisasi dan Program Studi.

 

Tasya yang saat ini berkuliah di semester 6 telah banyak aktif mengikuti kepanitiaan baik kegiatan yang diadakan oleh Program Studi dan kegiatan yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Pendidikan Bahasa Jepang (Himawari). 

 

Seperti aktif dalam kegiatan Harumatsuri (Festival Jepang yang diadakan oleh Prodi PBJ Uhamka), dan aktif di organisasi mahasiswa. Dirinya pernah menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Himawari periode 2020/2021. 

 

Pada saat ini Tasya aktif di kepanitiaan Harumatsuri 16 dan menjadi Steering Comitte (SC) divisi danus. Tahun 2021 lalu Tasya juga menjadi juara III lomba sakubun yang diadakan Mangafest X UGM.

 

Hal ini menunjukkan bahwa selain aktif di organisasi, Tasya dapat berprestasi di bidang akademik yang akhirnya menjadikan Tasya seorang mahasiswi yang aktif dan berprestasi.

 

Mau mengikuti jejak Tasya sebagai mahasiswa aktif dan berprestasi?

 

Ayo bergabung menjadi mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang FKIP UHAMKA!!

 

Daftar sekarang juga dan ajak teman-temanmu untuk menjadi calon mahasiswa baru di FKIP UHAMKA. Penawaran berbagai macam program beasiswa beserta persyaratannya dapat diakses melalui https://pmb.uhamka.ac.id/ atau langsung saja melalui http://www.fkip.uhamka.ac.id  ke menu “Beasiswa Mahasiswa” atau https://linktr.ee/uhamka

 

Penulis : Nia Septiany

Editor : Husnin Nahry Yarza

 

Stockity