FKIP UHAMKA

Keunggulan Dan Peluang Beasiswa Untuk Calon Mahasiswa Baru PGSD Uhamka

Bagi setiap calon mahasiswa baru yang ingin melanjutkan pendidikan pada tingkat Perguruan Tinggi, tentunya akan memilih lembaga Universitas yang Ia yakini akan mampu membimbingnya pada kemaslahatan dirinya dan juga bagi banyak orang (Umat). Tak jarang bagi calon mahasiswa pada umumnya akan melirik Akreditasi yang diperoleh Universitas dan Program Studi yang ingin Ia ditekuni. Tingkat Akrediitasi yang diperoleh setiap lembaga pastinya akan menunjang proses pembelajaran dan juga tentunya akan membuka banyak peluang bagi mahasiswanya. Sebagai salah satu Universitas yang Terbaik dan Unggul di Indonesia, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka (UHAMKA) telah menjalin kerjasama Program Beasiswa Pemprov DKI Jakarta yang disebut KJMU.

Galeri lainya

Apa itu KJMU? Kartu Jakarta Mahasiswa Unggul (KJMU) adalah program pemberian bantuan Biaya Peningkatan Mutu Pendidikan bagi calon/mahasiswa PTN dan beberapa PTS yang telah bekerja sama dengan Pemprov DKI Jakarta. Dalam hal ini calon penerimaannya yaitu dari keluarga tidak mampu secara ekonomi dan memiliki potensi akademik yang baik untuk meningkatkan akses dan kesempatan belajar dengan dibiayai penuh dari dana APBD Provinsi DKI Jakarta.

Melalui perolehan Akreditasi (A) Pada Tingkat Perguruan Tinggi Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka (Uhamka) dan juga Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) yang memperoleh Akreditasi (A). PGSD Uhamka mendapatkan kesempatan dari Pemprov DKI Jakarta sebagai penerima beasiswa KJMU yang diiperuntukan bagi calon mahasiswa barunya. Hal ini tentunya merupakan suatu prestasi yang diraih oleh Uhamka sebagai salah satu Perguruan Tinggi terbaik di Indonesia dan juga Program Studi PGSD yang Unggul. Selain itu Uhamka juga menyediakan berbagai macam peluang beasiswa untuk mahasiswanya.

Dengan perolehan Akreditasi (A) dan juga Peluang KJMU bagi calon/mahasiswa baru FKIP Uhamka dalam hal ini jangan sia-siakan kesempatan baik ini. Keunggulan lainnya mahasiswa akan terbiasa dengan standar pendidikan yang berkualitas, lokasi kampus yang strategis, suasana kuliah yang nyaman dan bernuansa Islami.  Mari bergabung dengan kami Program Studi Guru Sekolah Dasar (PGSD). (BTR)

Bidang Akademik dan Kerjasama

Jakarta, 14 November 2022, Pimpinan FKIP UHAMKA bersama Ketua dan Sekretaris LPPM dan Lemlitbang UHAMKA, melaksanakan Koordinasi terkait Pengabdian dan Penelitian Dosen FKIP UHAMKA