FKIP UHAMKA

Kuliah dengan Nilai Rapor? di FKIP UHAMKA BISA!

Halo, Sobat Hamka!

 

Mau kuliah tapi tidak mau ikutan tes ujian masuk? di FKIP Uhamka bisa, lho! Hanya dengan menunjukkan nilai rapor kamu yang bagus, kamu bisa langsung daftar jadi mahasiswa baru di FKIP Uhamka.

 

Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka (Uhamka) merupakan solusi tepat untuk masa depan hebat. Uhamka sendiri merupakan Kampus Islam terbaik se-Indonesia. Bahkan sudah terakreditasi A dan memiliki sarana prasarana yang terbaik dalam mendukung proses belajar mengajar. Terdapat 9 Fakultas, salah satunya ialah Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP).

 

FKIP memiliki 12 Program Studi Unggul yang dapat menjadi pilihan untuk masa depan yang lebih baik. 12 Program Studi tersebut yaitu 

  1. Pendidikan Bahasa Jepang, 
  2. Pendidikan Bahasa Inggris, 
  3. Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, 
  4. Pendidikan Matematika, 
  5. Pendidikan Fisika, 
  6. Pendidikan Biologi, 
  7. Pendidikan Sejarah, 
  8. Pendidikan Geografi, 
  9. Pendidikan Ekonomi, 
  10. Pendidikan Guru Sekolah Dasar,
  11. Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, dan 
  12. Pendidikan Bimbingan dan Konseling.

 

Bagi kamu yang berminat berkuliah di FKIP Uhamka, dapat segera mendaftarkan diri di Penerimaan Mahasiswa Baru FKIP Uhamka yang kini sudah membuka pendaftaran Gelombang III periode 1 April – 30 Juni 2022 dengan peluang berbagai macam beasiswa yang dapat diraih. Salah satunya adalah Beasiswa Cerdas, yaitu akan mendapatkan potongan BOP semester 1 sebesar Rp.1.000.000,- bagi seluruh lulusan SMA/MA/SMK sederajat.

Berikut alur pendaftaran online yang dapat kamu ikuti. Mudah dan cepat. Ada 6 tahapan yang harus kamu lewati.

  1. Melakukan pendaftaran secara online melalui mengisi link https://uhamka.ac.id/reg/ .
  2. Calon Mahasiswa Baru (CMB) mengirimkan foto KTP/KK dan Rapor ke Call Center FKIP Uhamka melalui nomor 0858 1300 1600 / 0815 1300 1900.
  3. Selanjutnya Call Center Uhamka akan meregistrasi Calon Mahasiswa Baru (CMB) ke UHAMKA-Online kemudian  CMB akan mendapatkan Nomor Registrasi.
  4. Calon Mahasiswa Baru (CMB) melakukan Daftar Ulang dengan melakukan Pembayaran melalui Virtual Account UHAMKA.
  5. Jika sudah melakukan Daftar Ulang dan melakukan pembayaran CMB akan mendapatkan Nomor Induk Mahasiswa (NIM).
  6. Terakhir, CMB mengirimkan berkas persyaratan via Whatsapp Call Center Uhamka (0858 1300 1600 / 0815 1300 1900) atau melalui email di pmb@uhamka.ac.id .

 

Nah, mudah sekali kan untuk pendaftaran online FKIP UHAMKA. Ayo, tunggu apalagi? Mari bergabung menjadi mahasiswa FKIP Uhamka!

Daftar sekarang juga dan ajak teman-temanmu untuk menjadi calon mahasiswa baru di FKIP UHAMKA. Info Pendaftaran dapat diakses di https://linktr.ee/fkipuhamka.

 

Penawaran berbagai macam program beasiswa beserta persyaratannya dapat diakses melalui https://pmb.uhamka.ac.id/ atau langsung saja melalui http://www.fkip.uhamka.ac.id  ke menu “Beasiswa Mahasiswa” atau https://linktr.ee/uhamka.

 

Penulis : Nia Septiany

Editor : Alif

Bidang Akademik dan Kerjasama

FGD TIM TEACHING

Jakarta, 27 Januari 2022, Dilakansakan kegiatan Evaluasi Pelaksanaan Mata Kuliah Tim Teaching Tahun Akademik 2022-2023