FKIP UHAMKA

Mahasiswa FKIP Uhamka Berhasil Menjadi Peserta Magang di Perusahaan Internasional

Mahasiswa Pendidikan Sejarah Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA (Uhamka) terpilih menjadi peserta Magang di Internasional Model United Nations 2022.

Resti Kurnia Ni’mah merupakan mahasiswa FKIP Uhamka angkata 2020 yang berhasil lolos menjadi peserta magang di Internasional Model United Nations 2022, hal ini merupakan suatu pencapaian yang membanggakan terutama bagi Uhamka.

Hal ini juga merupakan suatu pengalaman bagi Resti yang tidak semua mahasiswa dapat merasakannya, belajar bagaimana bekerja dalam dunia internasional akan membuka wawasan serta pengetahuan Resti yang nantinya dapat dibagikan.

Uhamka akan terus mendukung kreativitas serta potensi yang dimiliki mahasiswa dalam bidang apapun karena hal tersebut menjadi value bagi mahasiswa untuk bersaing nantinya di dunia kerja serta masyarakat.

Keluarga Besar Program Studi Pendidikan Sejarah FKIP Uhamka dan Seluruh keluarga besar Uhamka mengucapkan selamat dan sukses kepada Resti dengan segala prestasinya semoga capain tersebut terus dipertahankan, ditingkatkan, dan ditularkan bagi mahasiswa lainnnya. 

Daftar sekarang juga dan ajak teman-temanmu untuk menjadi calon mahasiswa baru di FKIP UHAMKA. Penawaran berbagai macam program beasiswa beserta persyaratannya dapat diakses melalui https://pmb.uhamka.ac.id/ atau langsung saja melalui http://www.fkip.uhamka.ac.id ke menu “Beasiswa Mahasiswa” atau https://linktr.ee/uhamka . Bagi kalian yang ingin mengetahui seluruh program studi di FKIP Uhamka dapat di akses pada https://linktr.ee/fkipuhamka  atau mengecek Program Studi Unggulan di FKIP Uhamka bisa melalui https://linktr.ee/pbsiuhamka CP. 081296927262

 

Bidang Akademik dan Kerjasama

FGD TIM TEACHING

Jakarta, 27 Januari 2022, Dilakansakan kegiatan Evaluasi Pelaksanaan Mata Kuliah Tim Teaching Tahun Akademik 2022-2023