FKIP UHAMKA

Mahasiswa PBJ Uhamka Turut Berkontribusi dalam Program Magang Kampus Merdeka

Selamat dan sukses kepada Inayah Maulidah dan M. Farij Faisal Syam mahasiswa PBJ FKIP UHAMKA yang berkesempatan mengikuti Program Magang Bersertifikat Kampus Merdeka Kemendikbud RI. Program Magang Bersertifikat Kampus Merdeka adalah sebuah program magang yang dipercepat dan diakselerasikan dengan pengalaman belajar yang dirancang dengan baik. 

Inayah dan Farij sendiri merupakan mahasiswa semester 4 yang memiliki prestasi akademik yang sangat baik. Bersama dengan rekan mahasiswa lainnya mereka dapat berkontribusi dalam menyukseskan program-program yang ada pada program Kampus Merdeka ini. 

Inayah mengatakan alasanya mengikuti program ini, “Pertama karena ini mencari pengalaman tentunya dan agar bisa memperkaya skill pribadi sih. Alhamdulillah bisa lolos seleksi, semoga mendapat banyak ilmu yang bermanfaat dengan mengikuti program ini.” 

PBJ FKIP Uhamka sangat mendukung mahasiswanya untuk terus berkontribusi pada kegiatan positif yang diselenggarakan oleh Kemendikbud. Tentunya dengan mengikuti program ini diharapkan menjadi pondasi awal untuk mencetak lulusan terbaik yang kreatif, inovatif dan profesional. 

Daftarkan diri Anda segera mungkin untuk menjadi calon mahasiswa baru di Uhamka dengan penawaran program beasiswa beserta persyaratannya dapat diakses melalui https://pmb.uhamka.ac.id/ atau https://linktr.ee/uhamka untuk dapat mengetahui seluruh program studi di Uhamka dan dapat di akses pada https://linktr.ee/fkipuhamka untuk 12 Program Studi unggulan di FKIP Uhamka atau melalui https://linktr.ee/pbsiuhamka

Bidang Akademik dan Kerjasama

Jakarta, 14 November 2022, Pimpinan FKIP UHAMKA bersama Ketua dan Sekretaris LPPM dan Lemlitbang UHAMKA, melaksanakan Koordinasi terkait Pengabdian dan Penelitian Dosen FKIP UHAMKA