FKIP UHAMKA

Mahasiswa Pendidikan Biologi FKIP Uhamka Lolos dalam Studi Independen Bersertifikat MBKM

Nabila Sinta Dewi merupakan satu dari sekian banyak mahasiswa berprestasi di Pendidikan Biologi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA (Uhamka). Nabila lolos dalam seleksi Studi Independen Bersertifikat Program Kampus Merdeka MyEduSolve-KEMENDIKBUD. 

Ini merupakan langkah yang baik bagi Pendidikan Biologi FKIP Uhamka. Karena dengan lolosnya Nabila dalam program MBKM ini dapat memotivasi mahasiswa yang lain untuk terus melakukan perkembangan di akademik dan non akademik.

Selain itu ini juga merupakan motivasi bagi Pendidikan Biologi FKIP Uhamka untuk terus meningkatkan metode pembelajaran yang lebih baik kedepannya. Agar mahasiswa dapat mengikuti pembelajaran dengan penuh semangat, motivasi, dan berkemajuan. 

Studi independen bersertifikat merupakan bagian dari program Kampus Merdeka yang ditujukan untuk memberikan peluang kepada mahasiswa untuk belajar dan mengembangkan kemampuanna melalui aktivitas di luar kelas perkuliahan. 

Program yang berjalan dibawah program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) ini merupakan kesempatan yang bagus bagi mahasiswa karena mahasiswa dapat mendapatkan ilmu dan pengalaman yang lebih luas tanpa mengikuti pembelajaran di kelas. 

Daftar sekarang juga dan ajak teman-temanmu untuk menjadi calon mahasiswa baru di FKIP UHAMKA. Penawaran berbagai macam program beasiswa beserta persyaratannya dapat diakses melalui https://pmb.uhamka.ac.id/ atau langsung saja melalui http://www.fkip.uhamka.ac.id ke menu “Beasiswa Mahasiswa” atau https://linktr.ee/uhamka

Bidang Akademik dan Kerjasama

FGD TIM TEACHING

Jakarta, 27 Januari 2022, Dilakansakan kegiatan Evaluasi Pelaksanaan Mata Kuliah Tim Teaching Tahun Akademik 2022-2023