FKIP UHAMKA

Mahasiswa Pendidikan Ekonomi sebagai Penerima Hibah MBKM Simakip

Prestasi membanggakan datang dari mahasiswa prodi Pendidikan Ekonomi FKIP UHAMKA. Ada sebanyak 13 mahasiswa Pekom yang ditetapkan sebagai pemenang Hibah MBKM SIMAKIP tahun 2021/2022. Hibah tersebut diberikan dalam rangka peningkatan mutu penelitian mahasiswa melalui pendanaan penelitian internal SIMAKIP pada skema MBKM. 

Mahasiswa peraih hibah tersebut terdiri dari 4 kelompok, yaitu Erika Putri, Mega Sifa Eliza, Liya Khamidah, dan Lintang Jawaril Qudsi dengan judul penelitian Efektivitas Literasi Finansial Terhadap Keputusan Berinvestasi Digital (Studi Kasus Mahasiswa FKIP UHAMKA). Kedua, Sherly Octavia, Sherlina Primadita, Jihan Fahira, dan Aditiah dengan judul Potret Potensi Kewirausahaan Daerah Kepualauan Seribu. Kelompok ketiga yaitu Husnul Hotimah, Sri Rahayu, dan Istika Ratna dengan judul Profil Tingkat Pendidikan Dan Pendapatan Warga Di Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara Dampaknya Terhadap Tingkat Pendidikan. Terakhir, Nadira Oktasari Putri dan Mutiara Hikmah dengan judul Analisis Kecerdasan Emosional Masyarakat Terhadap Kondisi Ekonomi Pasca Pandemi.

Daftarkan diri Anda segera mungkin untuk menjadi calon mahasiswa baru di Uhamka dengan penawaran program beasiswa beserta persyaratannya dapat diakses melalui https://pmb.uhamka.ac.id/ atau https://linktr.ee/uhamka. Untuk dapat mengetahui seluruh program studi di Uhamka dan dapat di akses pada https://linktr.ee/fkipuhamka. Untuk 12 Program Studi unggulan di FKIP Uhamka atau melalui https://linktr.ee/pbsiuhamka

 

Penulis: BC

Editor: Husnin 

Bidang Akademik dan Kerjasama

FGD TIM TEACHING

Jakarta, 27 Januari 2022, Dilakansakan kegiatan Evaluasi Pelaksanaan Mata Kuliah Tim Teaching Tahun Akademik 2022-2023