FKIP UHAMKA

Mahasiswa PG PAUD FKIP UHAMKA yang Lolos dari Program Kewirusahaan Mahasiswa UHAMKA

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammdiyah Prof.Dr. HAMKA memiliki program yang ditujukan untuk para mahasiswa yaitu “ Program Kewiruasahaan Mahasiswa UHAMKA”.   Program ini dilaksanakan pada tanggal 5 Juli s.d 20 Agustus 2021, yang diikuti oleh mahasiswa FKIP UHAMKA. 

Program Kewirausahaan Mahasiswa FKIP UHAMKA merupakan program yang tidak wajib diikuti oleh setiap mahasiswa, namun dikarenakan terdapat mata kuliah kewirusahaan maka mahasiswa disarankan untuk mengikuti kegiatan program ini. Mahasiswa PG PAUD yang mengikuti program ini sebanyak dualabelas kelompok yang terdiri dari tiga sampai empat orang. Dari duabelas kelompok yang mengikuti program ini yang lolos sebannyak delapan kelompok. 

Mahasiswa PG PAUD FKIP UHAMKA yang berhasil lolos sebagai  peraih intensif berupa modal usaha pada Program Kewirausahaan Mahasiswa UHAMKA antara lain;

  1. Kelompok Irfana Rusyda – “ Pengelolaan Ikan Menjadi Makanan Ringan Tahu, Bakso yang Kaya Akan Omega 3, Protein dan Sodium”. 
  2. Kelompok Tri Tunggal Dewi – “ Keripik Tempe Harapan Ibu”
  3. Kelompok Ernia Dwi Astuti -, “ HIJABMUKU ( Hijab Kamu dan Aku)
  4. Kelompok Dini Nadiyah – “Dimsum “
  5. Kelompok Khusnul Khotimah – “ Olshop Syarah”
  6. Kelompok Febi Pebriani – “ BLIF (Burger Flash)”
  7. Kelompok Mekvi Naura Z – “ PKM Bitterballen”
  8. Kelompok S. Nadia Mar’atun A-“ Teloer Goelong”

Keberhasilan mahasiswa PG PAUD tidak luput atas dukungan, bimbingan dan semangkat dari para dosen terutama dari dosen mata kuliah Kewirusahaan yaitu Bapak Dr. Djamil Latief M.Pd.

Bidang Akademik dan Kerjasama

Jakarta, 14 November 2022, Pimpinan FKIP UHAMKA bersama Ketua dan Sekretaris LPPM dan Lemlitbang UHAMKA, melaksanakan Koordinasi terkait Pengabdian dan Penelitian Dosen FKIP UHAMKA