FKIP UHAMKA

Menuju Perkuliahan Tatap Muka

Momen yang ditunggu akhirnya segera tiba. FKIP UHAMKA akan memulai Perkuliahan Tatap Muka Terbatas (PTMT). Tentu saja, momen ini dinantikan baik dosen, mahasiswa, dan seluruh civitas akademik FKIP UHAMKA. 

Rencana ini telah diinformasikan kepada seluruh dosen pada Sabtu (4/6) dalam kegiatan Sosialisasi Uji Coba PTMT Semester Genap 2021/2022 melalui zoom meeting. Semua dosen sangat antusias dan mendukung penuh pelaksanaan PTMT tersebut. Hal ini juga merupakan kabar bahagia bagi mahasiswa semester 2 dan 4 yang akan merasakan kuliah offline perdana di kampus FKIP UHAMKA.

Semester genap ini dijadwalkan tersisa 5 kali pertemuan dan 1 kali UAS. Gedung perkuliahan yang digunakan adalah gedung A, gedung B, dan gedung Masjid dan menggunakan fasilitas smart classroom untuk mendukung kegiatan belajar mahasiswa. Mahasiswa dibatasi hanya 20 orang untuk satu sesi perkuliahan. 

Waktu perkuliahan dibagi menjadi 2 sesi, yakni sesi pagi di jam 07.00 s.d jam 10.40 dan sesi siang jam 13.00 s.d 16.30. Protokol kesehatan juga harus tetap diterapkan selama kegiatan perkuliahan, yaitu mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak. Acara dilanjutkan dengan breakout room pada masing-masing program studi untuk menjelaskan jadwal mengajar offline tiap dosen. Apakah kalian sudah siap belajar di kampus? Sampai jumpa di kelas ya!

Daftar sekarang juga dan ajak teman-temanmu untuk menjadi calon mahasiswa baru di FKIP UHAMKA. Silahkan mengecek Program Studi Pendidikan Ekonomi dengan follow Ig @pendidikanekonomi_uhamka @himapekom_uhamka. 

Penawaran program beasiswa beserta persyaratannya dapat diakses melalui https://pmb.uhamka.ac.id/ atau https://linktr.ee/uhamka. Untuk dapat mengetahui seluruh program studi di Uhamka dan dapat di akses pada https://linktr.ee/fkipuhamka

 

Penulis: BC

Editor: LM

Bidang Akademik dan Kerjasama

FGD TIM TEACHING

Jakarta, 27 Januari 2022, Dilakansakan kegiatan Evaluasi Pelaksanaan Mata Kuliah Tim Teaching Tahun Akademik 2022-2023