Milad UHAMKA Yang Ke-64 Bertabur Beasiswa

Dalam merayakan milad UHAMKA yang ke 64 yang diadakan pada hari Kamis 25 November 2021 yang bertepatan dengan hari guru, UHAMKA mendapat bantuan Beasiswa dari BSI (Bank Syariah Indonesia) senilai Rp. 200.000.000 beasiswa tersebut diserahkan oleh pihak BSI yang didampingi oleh Rektor UHAMKA Prof. Dr. H. Gunawan Suryoputro, M. Hum. Beasiswa tersebut dipersembahkan kepada 70 orang mahasiswa UHAMKA di berbagai prodi dan fakultas yang ada di UHAMKA. Pemberian beasiswa ini merupakan bukti perhatian dari universitas dan perhatian dari mitra BSI yang sangat peduli akan Pendidikan.

Diharapkan dengan adanya suntikan beasiswa tersebut mampu menambah semangat mahasiswa untuk selalu berprestasi. Selain beasiswa yang diberikan sebetulnya banyak sekali beasiswa yang ditawarkan UHAMKA kepada mahasiswa untuk mendukung proses pembelajarannya diantaranya beasiswa khusus UHAMKA, Beasiswa bidik kader prestasi, beasiswa prestasi, beasiswa hafiz Quran, dan beasiswa lainnya yang bekerjasama dengan pemerintah daerah beasiswa program pemerintah. 

Untuk yang belum menentukan pilihan tempat kuliah silahkan mengikuti program tersebut dengan mendaftarkan diri sekarang juga dan ajak teman-temanmu untuk menjadi calon mahasiswa baru di FKIP UHAMKA dengan penawaran program beasiswa beserta persyaratannya dapat diakses melalui https://pmb.uhamka.ac.id/ atau https://linktr.ee/uhamka untuk dapat mengetahui seluruh program studi di Uhamka dan dapat di akses pada https://linktr.ee/fkipuhamka untuk 12 Program Studi Unggulan di FKIP Uhamka atau melalui (https://fkip.uhamka.ac.id/pendidikan-guru-sekolah-dasar/ /081317070015).