FKIP UHAMKA

Miliki Kesempatan Jenjang Karir di Pendidikan Bahasa Jepang Uhamka!

Kenapa harus memilih kuliah di Prodi Pendidikan Bahasa Jepang FKIP Uhamka?

Karena Pendidikan Bahasa Jepang FKIP Uhamka adalah solusi tepat untuk masa depan hebat.

 

Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang (PBJ) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka (Uhamka) adalah Program Studi yang menghasilkan lulusan unggul di tingkat nasional dan Internasional, mampu mengembangkan kecerdasan spiritual, intelektual, emosional, dan sosial, serta memiliki kompetensi dalam ilmu pendidikan dan pengajaran Bahasa Jepang.

Dapat dilihat  bahwa PBJ FKIP Uhamka memiliki kompetensi pendukung yang unggul dan berdaya saing, serta dapat mengembangkan program pendidikan bahasa Jepang di Indonesia melalui teknologi di era globalisasi.

Para lulusan Prodi PBJ Uhamka akan memiliki kesempatan dengan jenjang karir yang dapat dipilih dan ditawarkan oleh Program Studi, yaitu dapat menjadi Pendidik Bahasa Jepang, dapat menjadi seorang Penerjemah Bahasa Jepang yang profesional, dan dapat menjadi seorang Edupreneur yang mampu mengelola bisnis di dunia dan lembaga pendidikan.

 

Sehingga bagi para siswa dan masyarakat umum yang berminat berkuliah di dunia Pendidikan serta dan Bahasa Jepang, dapat langsung mendaftarkan dirinya di Penerimaan Mahasiswa Baru FKIP Uhamka yang kini sudah membuka pendaftaran Gelombang III periode 1 April – 30 Juni 2022 dengan peluang berbagai macam beasiswa yang dapat diraih.

 

Mau menjadi bagian dari FKIP UHAMKA?

 

Ayo bergabung menjadi mahasiswa FKIP UHAMKA!!

 

Daftar sekarang juga dan ajak teman-temanmu untuk menjadi calon mahasiswa baru di FKIP UHAMKA. Penawaran berbagai macam program beasiswa beserta persyaratannya dapat diakses melalui https://pmb.uhamka.ac.id/ atau langsung saja melalui http://www.fkip.uhamka.ac.id  ke menu “Beasiswa Mahasiswa” atau https://linktr.ee/uhamka.

 

Penulis : Nia Septiany

Editor : Alif

Bidang Akademik dan Kerjasama

FGD TIM TEACHING

Jakarta, 27 Januari 2022, Dilakansakan kegiatan Evaluasi Pelaksanaan Mata Kuliah Tim Teaching Tahun Akademik 2022-2023