Mohamad Zaelani Sosok Dosen PGSD Berkemajuan Untuk Pendidikan Islam

PGSD Uhamka telah mengukir prestasi baru untuk FKIP Uhamka melalui dosen-dosennya yang berprestasi dan cerdas sebagai contoh untuk mahasiswanya. Mohamad Zaelani seorang dosen PGSD yang telah sukses atas terpilihnya sebagai asesor madrasah untuk tahun 2021 dalam mengevaluasi program-program pendidikan Islam.

 

Lewat postingan Instagram di akun official @uhamkaid, keluarga besar FKIP Uhamka terutama dari lingkungan PGSD mengucapkan selamat dan rasa bangga mereka atas suksesnya mohamad zaenal sebagai dosen PGSD kedua yang terpilih sebagai asesor madrasah untuk tahun 2021.

 

Ini merupakan sebuah kebanggaan besar bagi FKIP Uhamka terutama dari lingkungan PGSD atas terpilihnya 2 dosen dari lingkungan program studi mereka dalam menjadi asesor madrasah tahun 2021. Melalui terpilihnya Mohamad Zaenal sebagai salah satu asesor madrasah, diharapkan dapat memberikan evaluasi dan inovasi terhadap kemajuan pendidikan sekolah Islam di Indonesia agar lebih cerdas dan maju seperti pendidikan sekolah umum lainnya.

 

Daftarkan diri Anda segera mungkin untuk menjadi calon mahasiswa baru di Uhamka dengan penawaran program beasiswa beserta persyaratannya dapat diakses melalui https://pmb.uhamka.ac.id/ atau https://linktr.ee/uhamka untuk dapat mengetahui seluruh program studi di Uhamka dan dapat di akses pada https://linktr.ee/fkipuhamka untuk 12 Program Studi unggulan di FKIP Uhamka atau melalui https://linktr.ee/pbsiuhamka