FKIP UHAMKA

Muhamamd Adib Mubarok Mahasiswa Pendidikan Biologi FKIP UHAMKA Peserta KKN Bersama Banyumas

Adib salah seorang mahasiswa peserta KKN Banyumas di kecamatan Cilongok Desa Sambirata turut mengikuti KKN  yang dilaksanakan selama 1 bulan. Adib menuturkan bahwa ”ada kegiatan program kerja kelompok dan program kerja individu. Program kerja kelompok unggulan kelompoknya yakni mengadakan kegiatan berupa gebyag pedalangan wayang dan bazar, kemudian mengunjungi UMKM setempat, bimbingan belajar umum, membantu mempromosikan tempat wisata dan penyedian tempat sampah. Untuk program kerja individu saya melakukan bimbingan belajar untuk SD dan TK, pembuatan hidroponik sederhana, dan pembelajaran biologi” tuturnya.

Selain program kerja, kami disini membantu dan membaur dengan masyarakat disini seperti kerja bakti, senam bersama, dan mengikuti rapat rutin masyarakat disini. Warga sangat menerima dengan baik, setiap ada kegiatan selalu diinfokan agar semakin erat kekeluargaannya. Banyak hal baru dan sangat seru selama pelaksanaan KKN ini tutur Adib. Setelah selesai kegiatan KKN ini banyak hal yang bisa diambil hikmah dan dipraktekkan untuk masa depan nantinya. 

Daftar sekarang juga dan ajak teman-temanmu untuk menjadi calon mahasiswa baru di FKIP UHAMKA. Silahkan mengecek Program Studi Pendidikan Biologi Unggulan di FKIP Uhamka https://pbio.uhamka.ac.id/ atau di Instagram https://www.instagram.com/biohamka/ Penawaran berbagai macam program beasiswa beserta persyaratannya dapat diakses melalui https://pmb.uhamka.ac.id/   atau langsung saja melalui http://www.fkip.uhamka.ac.id  ke menu “Beasiswa Mahasiswa” atau https://linktr.ee/uhamka. Bagi kalian yang ingin mengetahui seluruh program studi di FKIP Uhamka dapat di akses pada https://linktr.ee/fkipuhamka.

Bidang Akademik dan Kerjasama

FGD TIM TEACHING

Jakarta, 27 Januari 2022, Dilakansakan kegiatan Evaluasi Pelaksanaan Mata Kuliah Tim Teaching Tahun Akademik 2022-2023