Muhammadiyah dan Kanopi Suci Kemerdekaan dalam Seminar

FKIP Uhamka kembali gelar Seminar Edisi Kemerdekaan Republik Indonesia dengan tema “Muhammadiyah dan Kanopi Suci Kemerdekaan” pada Senin, 30 Agustus 2021 jam 09:00-12:00 WIB via Zoom. Pada kesempatan kali ini seminar akan diisi oleh Prof. Dr. Haedar Nashir, M.Si. yang juga Ketua Umum PP Muhammadiyah sebagai Keynote Speaker. Seminar ini dibuka untuk umum, dosen, guru maupun mahasiswa dapat mengikuti acara ini. 

Narasumber dalam seminar Muhammadiyah dan Kanopi Suci Kemerdekaan terdiri dari beberapa institusi, diantaranya Prof. Dr. Ahmad Najib Burhani, M.A. sebagai Peneliti LIPI Bidang Agama & Tradisi Keagamaan, Dosen Ilmu Sejarah FIS UNY yakni M. Yuanda Zara, Ph.D serta Sulaeman, M.Pd. Dosen Pendidikan Sejarah FKIP UHAMKA.

Seminar ini merupakan kegiatan rutin FKIP Uhamka yang bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia. Sebagai pengantar, Dekan FKIP UHAMKA Dr. Desvian Bandarsyah, M.Pd. akan membuka seminar tersebut. Dengan adanya seminar ini membuktikan bahwa FKIP Uhamka mempunyai nilai integritas yang tinggi dalam mengisi dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia. Untuk pendaftaran seminar klik https://bit.ly/SeminarKemerdekaan2021

Daftarkan diri Anda segera mungkin untuk menjadi calon mahasiswa baru di Uhamka dengan penawaran program beasiswa beserta persyaratannya dapat diakses melalui https://pmb.uhamka.ac.id/ atau https://linktr.ee/uhamka untuk dapat mengetahui seluruh program studi di Uhamka dan dapat di akses pada https://linktr.ee/fkipuhamka untuk 12 Program Studi unggulan di FKIP Uhamka.