FKIP UHAMKA

Nabila Shiba dalam Suksenya Pertukaran Pelajar Prestasi Kemendikbud

Satu lagi prestasi yang telah dicapai PBSI Uhamka dalam mensukses program Kampus Merdeka Kemendikbud tahun 2021 melalui mahasiswa-mahasiswa yang yang berprestasi dan inovatif dalam kemajuan pendidikan.

Nabila Shiba merupakan contoh lain dari beberapa mahasiswa PBSI yang berprestasi dalam kelolosannya mendapatkan kesempatan program Belajar Merdeka pertukaran pelajar di Kampus Merdeka dengan kampus lain oleh Kemendikbud RI. Bersama beberapa mahasiswa PBSI lainnya, Nabila berhasil mendapatkan kesempatan tersebut melalui prestasi dan perjuangannya yang berdaya saing tinggi dalam mensukseskan program ini.

Melalui postingan Instagram dari akun official PBSI FKIP Uhamka @pbsiuhamka, PBSI menginformasikan mengenai prestasi pencapaian PBSI Uhamka yang telah dicapai Nabila dan beberapa mahasiswa PBSI lainnya yang merupakan sebuah kebanggaan besar bagi PBSI terutama FKIP Uhamka yang telah berhasil mencetak mahasiswa berprestasi, cerdas dan berkemajuan dalam bersaing dengan kampus lainnya dari program Kampus Merdeka.

Melalui contoh seperti Nabila dan kawan-kawan mahasiswa lainnya dari PBSI atau lingkungan di FKIP Uhamka merupakan kontribusi Uhamka dalam memajukan sistem pendidikan Indonesia yang inovatif. Untuk itu PBSI bersama FKIP Uhamka akan selalu berkontribusi mensukseskan program-program pendidikan Kemendikbud RI melalui mahasiswa-mahasiswanya yang berdaya pikir cerdas, kreatif, inovatif dan berdaya saing tinggi.

Daftarkan diri Anda segera mungkin untuk menjadi calon mahasiswa baru di Uhamka dengan penawaran program beasiswa beserta persyaratannya dapat diakses melalui https://pmb.uhamka.ac.id/ atau https://linktr.ee/uhamka untuk dapat mengetahui seluruh program studi di Uhamka dan dapat di akses pada https://linktr.ee/fkipuhamka untuk 12 Program Studi unggulan di FKIP Uhamka atau melalui https://linktr.ee/pbsiuhamka

Bidang Akademik dan Kerjasama

KKNDik MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA DI FKIP UHAMKA

Jakarta, 30 Januari 2023, FKIP UHAMKA bekerjasama dengan Universitas Muhammadiyah Surakarta, dalam kegiatan KKNdik Terintegrasi Luar Jateng dan DIY, adapun jumlah mahasiswa UMS yang datang ke FKIP UHAMKA berjumlah 79