OBROLAN HANGAT KONSERVASI #SERIES3 WORKSHOP PEMBUATAN AMIGURUMI (Boneka Rajut)

Pendidikan Biologi UHAMKA kembali mengadakan obrolan hangat tentang konservasi alam kali ini bekerjasama dengan salah satu lembaga sosial konservasi yakni Javan Gibbon Center yang bertemakan “pelatihan pembuatan amigurmi (boneka rajut)”. Pelatihan pembuatan amigurmi ini akan dipandu oleh drh. Pristiani Nurantika, beliau merupakan seorang dokter hewan yang ahli membuat amigurumi. Selain berprofesi sebagai dokter hewan, beliau juga merupakan mahasiswa Magister di Primatologi IPB.
Amigurumi berasal dari dua kata yaitu Ami “rajut” dan Nuigurumi yang berarti boneka. Amigurumi merupakan kerajinan tangan dengan menggunakan jarum kait dan benang rajut untuk membuat boneka rajut. Pelatihan pembuatan amigurmi ini akan dilaksanakan pada Selasa 8 September 2020 pukul 14.00-15.30 WIB melalui aplikasi zoom. Adapun target peserta untuk kegiatan pelatihan ini adalah guru, mahasiswa dan berbagai praktisi. Calon peserta dapat mendaftarkan diri dengan mengisi google form dengan link http://bit.ly/Workshop_Amigurumi.
Tiap peserta diwajibkan memberikan donasi sebesar 30.000 untuk mahasiswa dan 50.000 untuk umum melalui transfer ke no rek. 013901127420504 (BRI an Febby Suryadinata). Konfirmasi registrasi melalui WhatsApp narahubung Ranti Annisa (085710424520). Sebagian biaya registrasi akan didonasikan kepada ASLIQEWAN dan sebagian lagi akan didonasikan untuk mahasiswa yatim piatu di program studi pendidikan biologi uhamka. Tiap peserta akan mendapatkan E-sertifikat, teman baru dan ilmu yang bermanfaat. Yuk ikutan guys!
Kuliah? UHAMKA aja, tinggal klik tinggal klik uhamka.ac.id/reg dari rumah.
Program Studi Pendidikan Biologi. Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka. Integrity, Trust, Compassion.

Leave a Reply

eighteen − 17 =