FKIP UHAMKA

PBJ BERBAGI KULIAH GABUNGAN 2021

Dalam kegiatan kuliah gabungan yang diadakan Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang (PBJ)  FKIP Uhamka, dilakukan pula kegiatan PBJ Berbagi dimana kegiatan ini berisi kegiatan sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada sejumlah tenaga kerja dan pedagang kecil di ligkungan FKIP Uhamka pada Sabtu (11/12).  

PBJ Berbagi merupakan salah satu program yang baru diadakan dalam kegiatan kuliah gabungan Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang FKIP Uhamka. Tujuan dari PBJ Berbagi ialah guna mengajak mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang FKIP Uhamka untuk saling berbagi kepada sesama. 

Ayu Putri Seruni, selaku dosen pendamping dalam acara Kuliah Gabungan sangat mengapresiasi kegiatan ini, “PBJ Berbagi ini merupakan salah satu terobosan dalam kegiatan yang ada di kuliah gabungan. Kami ingin mengajarkan kepada mahasiswa bahwa seberapa pun harta yang kita miliki jangan lupa bersedekah dan berbagi kepada sesama. Walau tidak seberapa, namun kami harap ini dapat bermanfaat bagi yang menerima.” ungkap Seruni. 

Diharapkan dengan adanya program PBJ Berbagi ini tidak hanya ada dalam kuliah gabungan pada 2021 saja, tetapi juga bisa terus ada dalam kegiatan kuliah gabungan yang diadakan oleh Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang FKIP Uhamka di masa mendatang.

Daftar sekarang juga dan ajak teman-temanmu untuk menjadi calon mahasiswa baru di FKIP UHAMKA. Penawaran berbagai macam program beasiswa beserta persyaratannya dapat diakses melalui https://pmb.uhamka.ac.id/ atau langsung saja melalui http://www.fkip.uhamka.ac.id  ke menu “Beasiswa Mahasiswa” atau https://linktr.ee/uhamka. Bagi kalian yang ingin mengetahui seluruh program studi di FKIP Uhamka dapat di akses pada https://linktr.ee/fkipuhamka atau langsung mengakses instagram Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang melalui akun @bahasajepanguhamka atau bisa klik https://www.instagram.com/bahasajepanguhamka/?hl=id.

 

Bidang Akademik dan Kerjasama

FGD TIM TEACHING

Jakarta, 27 Januari 2022, Dilakansakan kegiatan Evaluasi Pelaksanaan Mata Kuliah Tim Teaching Tahun Akademik 2022-2023