FKIP UHAMKA

PBSI Uhamka Siap Mencetak Mahasiswanya untuk Maju di Bidang Sastra Indonesia

Dalam menumbuhkan masyarakat yang memiliki rasa cinta kepada sastra dan Bahasa Idonesia, Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia FKIP Uhamka tidak hanya menghasilkan pengajar yang handal di bidang pendidikan Bahasa Indonesia melainkan juga menghasilkan lulusan pencetak generasi bangsa yang dapat mencintai sastra Indonesia. Maka dari tu, PBSI Uhamka berkomitmen mendorong mahasiswanya untuk dapat menghasilkan inovasi dalam karya karya sastra Indonesia yang kreatif dan berkemajuan dalam pengembangan sastra Indonesia.

 

Melalui laman postingan @pbsiuhamka yaitu akun official informasi mengenai PBSI Uhamka dan pencapaiannya. PBSI Uhamka memperkenalkan dan mengajak para calon mahasiswa mengenai komitmen PBSI yang tidak hanya mencetak mahasiswa yang berkarir dibidang pendidikan seperti guru, tetapi juga mencetak mahasiswa yang berkarir dibidang sastra indonesia seperti penulis, pembuat konten, dan peneliti dalam memajukan dan menginovasi karya karya sastra indonesia.

 

Dengan fasilitas fasilitas diskusi dan Komunitas Vanderwijck. PBSI Uhamka siap dalam membimbing mahasiswa dalam menentukan jalan kariri yang akan mereka tempuh selain menjadi pengajar yang handal, tetapi juga penulis dan penghasil sastra yang kreatif. Dibantu oleh dosen dosen dan tenaga pengajar yang ahli dibidangnya juga alumni yang berprestasi yang akan membantu para mahasiswa dalam mengasah kemampuan bersastranya hingga terbentuk karakter mahasiswa yang kreatif, inovatif dan berkemajuan.

 

PBSI FKIP Uhamka siap dalam membentuk calon mahasiswa baru yang berkarakter dalam memajukan karya karya sastra Indonesia dimasa yang akan datang sehingga mendapatkan pengakuan dunia dan dapat bersaing dengan sastra sastra di dunia internasional nanti.

Bidang Akademik dan Kerjasama

Jakarta, 14 November 2022, Pimpinan FKIP UHAMKA bersama Ketua dan Sekretaris LPPM dan Lemlitbang UHAMKA, melaksanakan Koordinasi terkait Pengabdian dan Penelitian Dosen FKIP UHAMKA