FKIP UHAMKA

Profil: Andri Hutari, M.Sc.

“Rindu itu berat. Tapi kalau kuliah di biologi uhamka itu ringan” ujar Mister sapaan akrab Andri Hutari, M.Sc. Kandidat doktor jurusan Bioteknologi di Technische Universitaet Berlin ini tercatat sebagai dosen Program studi pendidikan biologi Uhamka sejak 2011. 

Segudang prestasi yang sudah didapatkan, muda, cerdas, disiplin dan penuh percaya diri. Sifat ini pantas menjadi contoh untuk mahasiswa. Dedikasinya untuk Program studi pendidikan biologi Uhamka juga sudah tidak diragukan lagi. Terbukti selama 10 tahun Mister setia pada Program studi pendidikan biologi Uhamka. 

Mata kuliah yang diampunya adalah mikrobiologi, sesuai dengan bidang ilmu yang ditekuni pada saat mengambil S2 Jurusan mikrobiologi Universiti Kebangsaan Malaysia. Mata kuliah lainnya yaitu Teaching Biology in English dan Bioteknologi, pas banget kan sama background S3 nya dimana. Beberapa penelitian pada bidang ini juga sudah Mister lakukan, hasil penelitiannya sudah dapat dibaca pada jurnal internasional tentang “Kajian Singkat Potensi Rancang Bangun Pabrik Omega-3 (DHA) Kemurnian Tinggi Berbahan Baku Spesies Aurantiochytrium dari Hutan Bakau Indonesia Untuk Menunjang Ketahanan Pangan Nasional”. Mau tahu artikel apa saja yang sudah dibuat Mister? Tinggal searching di google scholar Andri Hutari yah.

Mau belajar sama Mister Andri khan!? Segera daftarkan di Program studi pendidikan biologi Uhamka dan mari menjadi keluarga besar Uhamka. Untuk informasi pendaftaran dari rumah (0815 1300 1900 & 0858 1300 1600).

 

Follow IG @biohamka, @officialfkipuhamka, Tweet @biohamka, FB @Pendidikan Biologi Uhamka

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka. 

Integrity | Trust | Compassion

 

Bidang Akademik dan Kerjasama

Jakarta, 14 November 2022, Pimpinan FKIP UHAMKA bersama Ketua dan Sekretaris LPPM dan Lemlitbang UHAMKA, melaksanakan Koordinasi terkait Pengabdian dan Penelitian Dosen FKIP UHAMKA