Safrul Dosen Kebanggaan PGSD Sebagai Asesor Kemajuan Pendidikan Islam

Satu lagi prestasi yang telah dicapai oleh dosen FKIP Uhamka dalam memajukan pendidikan di Indonesia. Salah satunya adalah prestasi yang diraih Safrul sebagai dosen PGSD atas terpilihnya beliau sebagai asesor madrasah tahun 2021 yang menjadi kebanggaan tersendiri bagi FKIP Uhamka terutama yang dari lingkungan Prodi PGSD Uhamka.

 

Pencapaian tersebut dibagikan FKIP Uhamka sebagai rasa bangga atas prestasi yang dicapai oleh dosen FKIP Uhamka dari lingkungan PGSD sebagai contoh bagi mahasiswa dalam memiliki karakter yang cerdas, kreatif dan berkemajuan. Lewat akun Instagram official @uhamkaid, keluarga besar Uhamka terutama dari lingkungan FKIP mengucapkan kebanggaan atas suksesnya para dosennya dalam terpilih menjadi asesor madrasah tahun 2021.

 

Melalui pencapaian tersebut, dosen-dosen FKIP Uhamka telah berpartisipasi dan berkontribusi dalam kemajuan pendidikan Islam sebagai asesor madrasah dalam mengevaluasi program-program sekolah madrasah di Indonesia dalam mencerdaskan dan memajukan sistem pendidikan Islam seperti pendidikan umum lainnya. Terlebih lagi FKIP Uhamka merupakan salah satu universitas berbasis pendidikan Islam di Indonesia.

 

Prodi PGSD bersama FKIP Uhamka akan selalu berkontribusi dalam membentuk karakter calon pengajar yang cerdas, kreatif, inovatif dan berkemajuan melalui contoh dari dosen-dosen yang ahli dibidangnya dan cerdas dalam memajukan sistem pendidikan Islam dan pendidikan umum di Indonesia yang cerdas melalui gagasan program yang inovatif dari pengajarnya yang berkualitas.

 

Daftarkan diri Anda segera mungkin untuk menjadi calon mahasiswa baru di Uhamka dengan penawaran program beasiswa beserta persyaratannya dapat diakses melalui https://pmb.uhamka.ac.id/ atau https://linktr.ee/uhamka untuk dapat mengetahui seluruh program studi di Uhamka dan dapat di akses pada https://linktr.ee/fkipuhamka untuk 12 Program Studi unggulan di FKIP Uhamka atau melalui https://linktr.ee/pbsiuhamka