FKIP UHAMKA

Selamat & Sukses dalam Bertugas, 6 Mahasiswa Pendidikan Matematika FKIP UHAMKA Lulus Program Kampus Mengajar Kemendikbud.

Selamat & Sukses kepada mahasiswa pendidikan matematika FKIP UHAMKA yang lolos seleksi prpgram kampus mengajar yang diselenggarakan oleh Kemendikbud RI Tahun 2021. Kampus mengajar merupakan program dari kampus merdeka yang bertujuan untuk memberikan kesempatan mahasiswa untuk belajar dan mengembangkan diri diluar kelas perkuliahan. Dalam program kampus mengajar, mahasiswa dilibatkan menjadi pengajar di SD yang membutuhkan. Adapun nama nama yang lolos dalam program kampus mengajar, adalah sebagai berikut: 

  1. Salsabila – SDS JUARA Jaksel
  2. Khulyatin Dyah Saputri – SDIT AL-QUR’AN EL FAWAZ Jaksel
  3. Tri Septiani – SMPN 238 Jakarta
  4. Adella Irma Wiyanti – SMPN 112 Jakarta
  5. Hopipah – SDN 12 KOBA
  6. Raras Cahyaningrum – SDN Ceger 01 Pagi Jakarta

Selamat dan Sukses untuk Mahasiswa yang lolos dalam program kampus mengajar, semoga diberikan kelancaran dalam bertugas dan mengembangkan diri menjadi lebih baik, serta dapat memberi manfaat untuk masyarakat luas. Selamat bertugas dan belajar. 

Bidang Akademik dan Kerjasama

Jakarta, 14 November 2022, Pimpinan FKIP UHAMKA bersama Ketua dan Sekretaris LPPM dan Lemlitbang UHAMKA, melaksanakan Koordinasi terkait Pengabdian dan Penelitian Dosen FKIP UHAMKA