FKIP UHAMKA

Sharing Knowladge Mahasiswa Pendidikan Matematika : 86 Mahasiswa Pendidikan Matematika Lulus tanpa Skripsi.

 

Program Studi Pendidikan Matematika FKIP UHAMKA menggelar kegiatan Sharing Knowladge terhadap Artikel yang telah terpublikasi oleh 86 Mahasiswa Pendidikan Matematika UHAMKA Angkatan 2017 pada hari Rabu, 11 Agustus 2021 melalui Zoom Meeting. Kegiatan ini dihadiri oleh Kaprodi Pendidikan Matematika beserta jajarannya, juga dihadiri oleh mahasiswa pendidikan matematika angkata 2018 dan 2019, dan juga dihadiri para orangtua / wali santri Mahasiswa Pendidikan Matematika FKIP UHAMKA yang menjadi pemateri dalam sharing knowledge ini. 

 

Kegiatan ini di buka  oleh MC dan dilanjutkan dengan sambutan dari  Kaprodi Pendidikan Matematika FKIP UHAMKA Ibu Meyta Dwi Kurniasih, M.Pd. beliau mengatakan bahwa Pendidikan Matematika menduduki peringkat pertama dengan jumlah mahasiswa terbanyak yang lulus dengan jalur publikasi beliau juga melanjutkan mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk saling berbagi tips dan trik nya lulus dengan jalur publikasi. 

 

Kegiatan tersebut terbagi menjadi beberapa room yang bisa dihadiri oleh mahasiswa-mahasiswa pendidikan matematika FKIP UHAMKA Angkatan 2019 dan 2018. Alhamdulillah, kegiatan tersebut berjalan dengan lancer. Selamat dan Sukses kepada Mahasiswa Pendidikan Matematika FKIP UHAMKA Angkatan 2017 yang telah dinyatakan LULUS. Semoga ilmunya bermanfaat. 

 

Berkuliah di FKIP UHAMKA khususnya Prodi Pendidikan Matematika FKIP UHAMKA memiliki peluang untuk mengembangkan diri dan lulus tanpa siding skripsi! Ayo, berkuliah di UHAMKA! 

Daftarkan diri Anda segera mungkin untuk menjadi calon mahasiswa baru di Uhamka dengan penawaran program beasiswa beserta persyaratannya dapat diakses melalui https://pmb.uhamka.ac.id/ atau https://linktr.ee/uhamka untuk dapat mengetahui seluruh program studi di Uhamka dan dapat di akses pada https://linktr.ee/fkipuhamka untuk 12 Program Studi unggulan di FKIP Uhamka

 

Bidang Akademik dan Kerjasama

KKNDik MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA DI FKIP UHAMKA

Jakarta, 30 Januari 2023, FKIP UHAMKA bekerjasama dengan Universitas Muhammadiyah Surakarta, dalam kegiatan KKNdik Terintegrasi Luar Jateng dan DIY, adapun jumlah mahasiswa UMS yang datang ke FKIP UHAMKA berjumlah 79