FKIP UHAMKA

Sistem Online Learning Uhamka sebagai Pentolan Platform Belajar Online Terbaik.

Satu lagi pencapaian prestasi UHAMKA yang membanggakan dibagikan melalui akun official Instagram @uhamkaid yaitu platform Online Learning Uhamka atau kerap dieja sebagai OLU oleh keluarga besar UHAMKA terutama di lingkungan FKIP mendapat peringkat 20 besar sebagai platform belajar online terbaik di Indonesia.

Dilansir dari halaman Instagramnya, OLU mendapat peringkat 18 dari 254 LMS atau Learning Management System yaitu platform belajar yang digunakan di universitas swasta dan negeri yang ada di Indonesia berdasarkan data dari SPADA Indonesia.

Pencapaian ini merupakan sebuah kebanggan bagi UHAMKA sebagai salah satu Universitas yang mampu menyediakan website belajar online yang canggih dan kreatif dalam memudahkan para mahasiswanya belajar dan mendapatkan materi dari para dosen pengajar mereka. Dengan kemudahan tersebut, mahasiswa jadi lebih mudah dalam memahami materi yang disampaikan dan terlebih lagi dalam masa sekolah dirumah melalui online akibat pandemi covid-19 seperti sekarang.

Hal tersebut menjadi sebuah inovasi yang berkemajuan dalam mencerdaskan kehidupan bangsa meski dalam kondisi dan kesulitan apapun, para pelajar seperti mahasiswa masih dapat mengakses materi yang diberikan para pengajar mereka tanpa harus tatap muka melalui website belajar yang canggih dan modern.

Melalui OLU, UHAMKA berpartisipasi dalam memberikan kemajuan inovasi untuk pendidikan di Indonesia agar memiliki sistem pendidikan yang cerdas, modern, canggih dan berkemajuan tinggi dalam memudahkan pengajar dan murid dalam berbagi ilmu pengetahuan dan mendapatkannya.

Daftarkan diri Anda segera mungkin untuk menjadi calon mahasiswa baru di Uhamka dengan penawaran program beasiswa beserta persyaratannya dapat diakses melalui https://pmb.uhamka.ac.id/ atau https://linktr.ee/uhamka untuk dapat mengetahui seluruh program studi di Uhamka dan dapat di akses pada https://linktr.ee/fkipuhamka untuk 12 Program Studi unggulan di FKIP Uhamka atau melalui https://linktr.ee/pbsiuhamka

Bidang Akademik dan Kerjasama

KKNDik MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA DI FKIP UHAMKA

Jakarta, 30 Januari 2023, FKIP UHAMKA bekerjasama dengan Universitas Muhammadiyah Surakarta, dalam kegiatan KKNdik Terintegrasi Luar Jateng dan DIY, adapun jumlah mahasiswa UMS yang datang ke FKIP UHAMKA berjumlah 79