FKIP UHAMKA

Berikan Prestasi untuk Prodi PGSD FKIP Uhamka , 3 Mahasiswa Ikuti Pertukaran Mahasiswa Merdeka

Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA (Uhamka) sebagai kampus Islam terbaik di dunia ke-22 atau terbaik se-Indonesia ke-10 serta telah terakreditasi Unggul. Uhamka memiliki 10 fakultas dan memiliki 43 program studi, tiga diantaranya telah unggul.

Uhamka dalam menuju unggul juga membutuhkan kontribusi dari berbagai pihak, bukan hanya pimpinan saja tetapi juga mahasiswa, dosen, dan tenaga pendidik.  Hal ini sehubungan dengan mahasiswa Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Uhamka yang berhasil terjun untuk melakukan pertukaran mahasiswa merdeka.

Berikut nama mahasiswa yang melakukan perturakaran mahasiswa merdeka dianataranya :

  1. Aplisa Putri Nurkumallasari (Universitas Muslim Nusantara Al Washliyah)
  2. Suci Eka Marcellia (Universitas Negeri Medan)
  3. Larasati Adira Dwicahyo (Universitas Muslim Nusantara Al Washliyah)

Melalui hal ini diharapkan agar mahasiswa yang lain juga dapat berpartisipasi dalam berbagai program yang telah Uhamka sediakan.

Daftar sekarang juga dan ajak teman-temanmu untuk menjadi calon mahasiswa baru di FKIP UHAMKA. Penawaran berbagai macam program beasiswa beserta persyaratannya dapat diakses melalui https://pmb.uhamka.ac.id/  atau langsung saja melalui http://www.fkip.uhamka.ac.id ke menu “Beasiswa Mahasiswa” atau https://linktr.ee/uhamka  . Bagi kalian yang ingin mengetahui seluruh program studi di FKIP Uhamka dapat di akses pada https://linktr.ee/fkipuhamka

 

Penulis : Alif

Editor : Dayu

Bidang Akademik dan Kerjasama

FGD TIM TEACHING

Jakarta, 27 Januari 2022, Dilakansakan kegiatan Evaluasi Pelaksanaan Mata Kuliah Tim Teaching Tahun Akademik 2022-2023